Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Jurnal Marketing
Home
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Submissions
Dewan Editor
Search
Search
Daftar
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 2 (2018): Jurnal Marketing
Jurnal Marketing Volume 2 No 2 Tahun 2018
Published:
2018-12-28
MANFAAT PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL BEKAS PADA SHOWROOM LINTAS MOTOR MUARA BUNGO
Ariyanto Masnun, Nova Elsyra, Hamirul Hamirul
75-86
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN PASAMAN BARAT
Hariman Syaleh
87-96
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYWAN CV. ROBBY BARA PARAMBAHAN
Romi Rianto Harahap
97-106
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA CINERE DEPOK
Ratu Yolanda, Teni Agustina
107-110
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA HOTEL PANGERAN BEACH PADANG
Susriyanti Susriyanti
111-119
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA AMIK DT. PARPATIAH NAN SABATANG (AMIK DAPARNAS)
Ash Shadiq Egim
120-132
PDF (Bahasa Indonesia)
PROFESIONALISME APARATUR SIPIL NEGARA DALAM RANGKA MENGATASI PATOLOGI PELAYANAN PUBLIK
Hamirul Hamirul, Ariyanto Masnun, Nova Elsyra
133-148
PDF (Bahasa Indonesia)
KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM ADMISI ORIENTASI NARAPIDANA
Poiran Poiran
149-160
PDF (Bahasa Indonesia)
INVESTASI TURNKEY PROJECT DAN DINAMIKA KEUNTUNGAN DAN TANTANGAN UNTUK PEREKONOMIAN INDONESIA
Mukhammad Ahsin Rozaq
161-167
PDF (Bahasa Indonesia)
..:: MENU UTAMA ::..
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
PROSES REVIEWER
RUANG LINGKUP
PANDUAN SUBMIT
HUBUNGI KAMI
DOWNLOAD TEMPLATE
JURNAL MARKETING