Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Submissions
Dewan Editor
Kontak
Search
Search
Daftar
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 2 (2018): Jurnal Marketing
Jurnal Marketing Volume 2 No 2 Tahun 2018
Published:
2018-12-28
MANFAAT PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL BEKAS PADA SHOWROOM LINTAS MOTOR MUARA BUNGO
Ariyanto Masnun, Nova Elsyra, Hamirul Hamirul
75-86
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN PASAMAN BARAT
Hariman Syaleh
87-96
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYWAN CV. ROBBY BARA PARAMBAHAN
Romi Rianto Harahap
97-106
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA CINERE DEPOK
Ratu Yolanda, Teni Agustina
107-110
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA HOTEL PANGERAN BEACH PADANG
Susriyanti Susriyanti
111-119
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA AMIK DT. PARPATIAH NAN SABATANG (AMIK DAPARNAS)
Ash Shadiq Egim
120-132
PDF (Bahasa Indonesia)
PROFESIONALISME APARATUR SIPIL NEGARA DALAM RANGKA MENGATASI PATOLOGI PELAYANAN PUBLIK
Hamirul Hamirul, Ariyanto Masnun, Nova Elsyra
133-148
PDF (Bahasa Indonesia)
KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM ADMISI ORIENTASI NARAPIDANA
Poiran Poiran
149-160
PDF (Bahasa Indonesia)
INVESTASI TURNKEY PROJECT DAN DINAMIKA KEUNTUNGAN DAN TANTANGAN UNTUK PEREKONOMIAN INDONESIA
Mukhammad Ahsin Rozaq
161-167
PDF (Bahasa Indonesia)
Make a Submission
Additional Menu
Focus and Scope
Editorial Board
Reviewer
Author Guidelines
Publication Ethics
Plagiarism and Retraction
Open Access Statement
Fees
Publication Frequency
Language
English
Bahasa Indonesia